Ketagihan Gurihnya Waffles A&W yang Kaya Protein

Wafel itu bentuknya unik ya, seperti batang coklat yang berlubang-lubang persegi. Kue yang populer di negara Belgia dan Amerika itu biasanya dinikmati dengan topping strawberry, coklat, madu, sirup maple atau ice cream.

Makan wafel model begini yang disukai anak saya, Nayla. Bisa satu loyang sendiri dia habiskan. Karena, pada dasarnya adonan wafel itu tidak terlalu berat, apalagi dimakannya pas masih hangat, yaaam terbit air liur saya pas nulis ini πŸ˜‰

Biasanya kami makan wafel di tempat makan cepat saji A&W Restaurant Indonesia yang dekat rumah. Dan ternyata, mulai tanggal 27 November 2017, A&W mengeluarkan tiga varian baru dari menu wafel dengan toping yang gurih yipppppy....

Nama menu terbarunya:
- All Day Breakfast Waffles Chicken Tender with Egg
- All Day Breakfast Waffles Fish Tender with Egg
- All Day Breakfast Waffles Beef with Egg disajikan dengan Cheese Sauce atau Waffle Syrup

Saya dan Nayla menyempatkan makan siang berdua, mencoba menu ini di A&W, Mal Cipinang Indah Jakarta Timur, dengan topping daging sapi dan telur dengan tambahan saus keju.

Tidak harus menunggu lama (padahal antrian cukup panjang karena pas jam makan siang), pesanan sudah datang di depan kasir. Ini yang saya suka kalau makan di A&W, pesanan cepat datang, yang melayaninya juga ramah-ramah.
Saya pilih ukuran full untuk makan berdua, karena rencananya mau pesan menu lain dengan saus keju tentunya. Begitu dimakan langsung jauh cinta deh, sama si menu All Day Breakfast Waffles, perpaduan wafel, daging sapi, telur dan saus kejunya enaaak banget.
Sepertinya harus pesan lagi yang ukuran setengah porsi nihπŸ˜ƒ. Wafelnya lembut, dagingnya empuk, telurnya enak, dan saus kejunya creamy banget, bikin Ketagihan.
FoTo: Facebook AW
Selain itu anak saya juga memesan Potato Cheese Balls dan Premium USA Potato.
Foto dari  mba Sumiyati Sapriasih
Nah kali ini giliran Nayla yang jatuh cinta sama si kentang kentang ini. Cheddar cheesenya taraso sekali, enak banget, garing dan gurih. kenyang deh, minumnya saya pilih aqua dan penutup makan siang kita dengan Ice cream cone Monas, hi...hi... gembul ya.

Kalau soal harga, untuk menu varian terbaru ini masih terjangkau, kisarannya dimulai dari harga 32 ribu itu juga sudah termasuk pajak, jadi gak perlu lagi deh kita pusing pusing menghitung lagi harga yang harus dibayar.

Menurut Marketing Manager A&W Restaurants Indonesia, Elizabeth Sundjaja, selama ini wafel lebih populer di Indonesia sebagai desert dengan ice cream atau buah. 

Kali ini disajikan dengan protein chicken tender, fish tender atau beef, ditambah sunny egg dan cheese sauce atau waffle syrup yaitu sirup rasa maple yang unik.
 
Elizabeth Sundjaja Marketing Manager A&W Restaurants Indonesia
foto dari mba Sumiyati Sapriasih
Sekilas Tentang Restaurants A&W Indonesia:

Restoran yang dibuka di Indonesia pada tahun 1985, memberi rasa nyaman buat muslim seperti saya ketika makan disana, karena untuk yang ketiga kalinya mendapat sertifikasi Halal dari LPPOM MUI. 


Mereka berhasil mempertahankan kepercayaan lebih dari 210 juta Konsumen Muslim di Indonesia. 

Restaurants A&W yang berjumlah 250 buah dan tersebar di seluruh nusantara ini juga memanjakan para pecinta minuman root beer dengan ciri khas minuman dalam mug root beer berukuran besar. Dengan maskot A&W, Rooty the Great Root Beer. 
foto dari mba Sumiyati Sapriasih
Sejak awal berdiri hingga saat ini restaurants yang beroperasi di bawah merek besar dari Amerika, LLC-Konsorsium berbagai waralaba A&W, baik di amerika serikat dan luar Negeri, siap menjadi restoran cepat saji terpercaya di Indonesia.

Dengan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia, di setiap kunjungan mereka ke restaurant A&W. 

Yuuuk cobain menu baru All DAy Breakfast Waffles yang enak penuh protein di Reaturant A&W terdekat bersama keluarga tersayang.

Mager alias malas gerak, jangan khawatir bisa hubungi 14061 untuk layanan pesan antar. Mau bikin acara ulang tahun anak juga bisa, cukup hubungi Divisi Marketing A&W Indonesia di 0216623456.

See You
Hanny Nursanty
email: hannyrosadi@gmail.com
WA: 082283265708

Komentar