Maaaacih Ya Mood Booster Sayaaaaang

Happy...... hari ini resmi pasang wifi di rumah. Hi...hi.... Norak ya orang lain sudah pasang dari jaman kuda gigit besi (eh kapan ya itu), kita baru hari ini 11-1-2018, (di contreng dulu ah daftar resolusi 2018 minimal satu sudah terpenuhi).
Suami gw, pop Doddy Rosadi ini memang  mood booster nomer satu gw banget. Dia bilang biar lebih semangat lagi ngeblognya yaaaaa, so sweet. 

Dukungan ini sih sudah dari dulu. Dia beliin Bolt dengan kuota unlimited khusus buat gw sm Nayla, praktis karena si Bolt ini bisa dibawa-bawa.

Suatu ketika anak eke yang lutu ginuk ginuk gemesin dan selalu menganggap semua orang di dunia ini akan membereskan semua barang barang dia yang berserakan, dengan riang gembira dan santai meletakkan si Bolt ini di meja tempat dia beli cemilan pas ada bazzar di rumah omanya.

Selesai bayar dia tenteng makanannya tanpa menenteng si Bolt, cakeeeep. Ketika siang dia baru ingat dan ketika kita balik ke tempat bazzar, bazzarnya sudah bubar jalan bye bye Bolt.
Gw gak pernah ngasih Bolt ke Nayla, tapi hari itu dia minjem dan bawa tas selempang. Jadi harusnya Bolt aman dong ya di tas,  ternyata dia lebih suka tenteng sana tenteng sini.

Bolt hilang, akhirnya hanya mengandalkan mobile data yang ada di Hp plus wifi gretong. 

Kebetulan kita tinggal di apartemen yang ruang publiknya bertebaran macam macam wifi gratis dengan password yang di share grup.

Harusnya enak ya ngetik di saung depan kolam renang atau kalau mau adem semriwing  ngetiknya di lobby pakai AC. Tapi kalau di saung, suka banyak yang merokok dan beratnya godaan jajanan yang seliweran depan mata.
Sementara kalau di lobby suka gak kebagian tempat duduk, masa eke ngedeprok di lantai kayak jaman liputan dulu nungguin narsum keluar ruangan. Sekarang gak bisa lama lama, betis kram booo.

Sebetulnya kalau mau ngetik di kamar sih bisa bisa saja, thetring pakai mobile data yang di hape. Tapi kalau untuk upload foto atau video gw suka pelit, maunya pakai yang gretong😀.

Apalagi seringkali wifi yang depan kolam renang (kebetulan kita view kolam renang) bisa sampai di kamar kita.

Cuma kadang sinyalnya naik turun, dan itu suka bikin jengkel, yang kadang jadi bahan ledekan Nayla. "Iiiih mama sudah dikasih gratis masih marah marah", wkwkwkkwkwk.

Jadi itu salah satu alasan kenapa gw suka males update blog, padahal di otak seliweran curcolan yang mau ditulis. Alasan yang dicari cari sih kayaknya ya hi...hi.... 

Nah balik lagi ke mood booster, suami gw mendukung apapun yang gw kerjakan.  Makanya dia tahu banget gimana dulu gw rajin jualan di online shop, yang awalnya iseng iseng tahu tahu lumayan buat uang jajan gw. 

Dan sekarang gw lagi rajin ngeblog dan ikutan beberapa acara blogger. Acara blogger yang hanya bisa gw ikutin seminggu paling dua kali (biar gak banyak dateline buat gw) juga karena bentrok sama jadwal Nayla maklum masih piyik agak riskan ninggalin lama lama di apartemen sendirian. 

Tujuan ikut acara blogger juga mulia eeeeaaaaa...(kadang gak lihat bayarannya) yang penting selain jadi nambah ilmu, dapat ide tulisan yang sesuai dengan blog. Selain itu pergi ke acara blogger jadi salah satu me time gw.

Bentuk dukungan suami buat gw pergi ke acara blogger, dengan mengisikan voucher  ojol biar bisa lancar pergi ke tempat acara. Maklum eke gak berani nyetir mobil atau motor di jalan raya. 

Kadang kalau acaranya di akhir pekan, dia dan Nayla ikut nemenin. Bahkan pernah dia berangkat agak siang ke kantor buat beresin dan nyiapin Nayla sekolah, karena gw harus pergi pagi pagi sekali ke MPR.
Mood booster satu lagi yang kalah hebohnya adalah Nayla. Dia tahu mamanya dulu wartawan, bahkan ketemu sama papanya di media yang sama.

Ketika gw lagi keranjingan olshop dia heboh bikin buku catatan barang pesanan juga. 

Begitu juga ketika gw lagi rajin nge blog, dia juga ikutan semangat. Mengijinkan mamanya untuk telat pulang ke rumah ketika harus pergi ke acara blogger.

Kadangkala minta ikut, kalau memang boleh bawa anak biasanya gw bawa apalagi anak gw ini anteng banget. dia melihat ngapain aja sih mamanya kalau lagi di acara blogger dan suka nanya "Mama kenal ya sama tante itu" karena ngeliat gw bisa asik ngobrol.

Sayang ya nak kamu gak sempat lihat pas mama jadi wartawan, untung dia bisa lihat papanya yang masih jadi jurnalis  di televisi sampai sekarang.

Lucunya ketika suami gw mengisi biodata keluarga dia protes kok mama ditulis ibu rumah tangga?, gw bilang kan bener mama sekarang ibu rumah tangga.

Dia bilang, bukan itu mama kan blogger, wkwkwkwkwkwk. Makasih ya buat kalian mood booster kesayangan, love U pop dan Nayla. 

Komentar

  1. Keluarga memang selalu jd penyemangat saat mood drop ya mba. Akupun kalo udh stress ama kantor, istirahat sebentar sambil liat foto anak2, lgs semangat lg :) . Lgs pgn cepet balik ke rumah..

    BalasHapus

Posting Komentar